Selamat datang di toko online jepara. Kami situs jual beli online jepara menyediakan berbagai macam produk jepara mebel jati, tenun troso, ukir figura, aneka pernak pernik laut, JASA SEO, Jasa Pembuatan Website, Jasa Optimasi SEO Jepara.
 

Wisata Pulau Tidung Termurah

Wisata Pulau Tidung Termurah - Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit review tentang tempat liburan di pulau tidung. Perlu anda ketahui bahwa pulau tidung ini terletak di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.
Paket Wisata Pulau Tidung Murah

Paket Wisata Pulau Tidung

Tempat Wisata Pulau Tidung saat ini semakin dikenal diseluruh Indonesia. bahkan sempat tersiar kabar pengunjung yang datang ke pulau tidung hampir menyamai wisatawan di pulau Bali.
Tentunya lokasi pulau tidung ini bisa anda tempuh melalu transportasi laut menggunakan kapal very atau kapal predator. Tempat hiburan yang disediakan bergam, mulai dari bananaboat, perlengkapan snorkling dan paling menjadi ciri khas yaitu jembatan cinta. Konon katanya jika anda bertemu seorang di jembatan cinta tersebut maka bisa jadi pasangan anda.
Jadi tunggu apalagi, silahkan anda kunjungi langsung pariwisata di pulau tidung bersama keluarga anda. Tentunya jangan khawatir akan masalah penginapan dan segala macam kebutuhan untuk sampai ke pulau tidung. Karena anda bisa memanfaatkan agen wisata pulau tidung terpercaya.